Selasa, 16 Agustus 2011

Chemical Peeling untuk kulit sehat

Chemical Peeling merupakan suatu perawatan yang hanya dapat Anda temukan di Klinik Kecantikan dr.Myrna. Perawatan ini tentunya sangat aman bagi kulit dan tanpa efek samping. Chemical Peeling membantu meremajakan kulit, sehingga aman tanpa rasa sakit atau pedih serta tanpa efek yang dapat menimbulkan merah-merah pada wajah.

Chemical Peeling berfungsi untuk melepaskan kulit-kulit mati dan menggantikannya dengan kulit baru yang lebih segar dan sehat serta lebih bersih, juga menghaluskan tekstur kulit dan membantu mengecilkan pori-pori, menyamarkan noda-noda hitam atau flek, menghilangkan kerutan-kerutan halus, mencegah timbulnya jerawat dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Dengan menggunakan Chemical Peeling, tidak akan menipiskan kulit karena akan selalu terjadi regenerasi pada sel-sel kulit baru. Dan jika Anda melakukan Peeling ini secara rutin dan sesuai anjuran dokoter, maka Anda pun akan mendapatkan hasil yang maksimal serta akan membuat kulit selalu sehat.

Segera coba perawatan dari Chemical Peeling dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan harga-harga promo lainnya, serta mendapatkan paket promo hemat untuk perawatan beserta dengan beberapa produk perawatan yang dapat Anda peroleh. Tunggu apa lagi?

Kunjungi Kliniknya di alamat berikut :

Jl. Melati No : 20, Komp Bermis
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp : 021-4525532
Spv : 081316703702, Pin BB : 21402015
Marketing : 021-91124261, Pin BB : 25484DE6

Rute Lokasi :

Dari Rawamangun :
Naik KWK 04 turun di ASMI, lalu naik M53 kearah Pulogadung, turun di halte Bermis.

Dari Senen :
Naik busway ke arah pulogadung, turun di halte Bermis.

Dari Pulogadung :
Naik M53 ke arah Kota, turun di halte Bermis.

Untuk info lebih lengkap kunjungi Webistenya: Klinik Kecantikan dr.Myrna
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Chemical Peeling untuk kulit sehat"

Posting Komentar